Jamaah haji melakukan tawaf mengelilingi kabah di Masjidil Haram, Mekah, Arab Saudi,(5/5/1995). Jutaan jamaah haji melakukan tawaf ifadah yang menjadi rukun haji usai melakukan wukuf di Arafah dan lempar jamrah di Jamarat.Foto: Bakhtiar Phada/Republika | dokrep

Khazanah

22 Jamaah Visa non Haji Dilarang Sepuluh Tahun ke Saudi

Ke-22 orang itu tengah berada di imigrasi dan akan diterbangkan ke Tanah Air pada Sabtu

REPUBLIKA.ID, MADINAH —  Sebanyak 22 orang pemegang visa nonhaji yang terkena razia di Masjid Bir Ali, Madinah, Arab Saudi, Selasa (28/5), akhirnya diputuskan dideportasi. Mereka juga dilarang (banned) selama 10 tahun tidak bisa masuk ke Arab Saudi.   "Malam hari tim KJRI kembali menemui mereka dan keputusannya akhirnya mereka dipindah ke...

Gerakan “Literasi Umat” merupakan ikhtiar untuk memudahkan masyarakat mengakses informasi. Gerakan bersama untuk menebarkan informasi yang sehat ke masyarakat luas. Oleh karena informasi yang sehat akan membentuk masyarakat yang sehat.

Donasi Literasi Umat

Ijtima Ulama Haramkan Salam Lintas Agama

Islam menghormati pemeluk agama lain dengan menjamin kebebasan umat beragama dalam menjalankan ajaran agama sesuai dengan keyakinannya.

SELENGKAPNYA

Puluhan Jamaah yang Ditangkap Kena Biaya Haji Hingga Rp 150 Juta

Karena tidak menggunakan visa haji, mereka pun disarankan untuk pulang ke Tanah Air.

SELENGKAPNYA

Wapres Minta Travel tak Salahgunakan Visa Umrah untuk Haji

Wapres pun mengimbau para agen perjalanan untuk mematuhi aturan keimigrasian dan tidak menyalahgunakan visa umrah untuk haji.

SELENGKAPNYA