OH!SOME gencar melakukan ekspansi. | Istimewa

Ekonomi

OH!SOME Gencar Lakukan Ekspansi

OH!SOME telah beroperasi di tujuh negara.

JAKARTA — Brand ritel gaya hidup OH!SOME gencar melakukan ekspansi pada tahun pertama operasionalnya. Perusahaan itu sudah beroperasi di tujuh negara.

Sejak membuka gerai pertama di Central Park, Jakarta, pada 2024, kini OH!SOME telah mengoperasikan lebih dari 150 toko di Indonesia, Singapura, Thailand, Malaysia, Vietnam, Kamboja, dan Hong Kong.

“Dalam satu tahun perjalanannya, OH!SOME telah tumbuh menjadi lebih dari sekadar destinasi ritel, tetapi juga ruang untuk berekspresi, membangun koneksi, dan menciptakan kebahagiaan bagi para pelanggan kami. Dengan ekspansi ke lima negara Asia Tenggara dan juga Hong Kong, ribuan produk kurasi, kolaborasi kreatif, serta dukungan dari para member aktif, kampanye ‘ONE IS MORE’ menjadi bentuk apresiasi atas kontribusi pelanggan,” demikian pernyataan OH!SOME dalam pernyataan resminya, Selasa (16/9/2025).

Ekspansi ini dibarengi dengan perayaan bertajuk “OH!SOME ONE IS MORE” yang berlangsung sepanjang Agustus–September 2025. Rangkaian acara digelar secara offline di tiga pusat perbelanjaan, yakni Grand Indonesia, Gandaria City, dan Supermall Karawaci.

Perayaan juga merambah ke luar negeri dengan Birthday City Tour di Singapura pada 23 Agustus, di mana truk berhias menyapa publik di sejumlah titik ikonik kota. Puncaknya, parade ulang tahun digelar di Car Free Day Jakarta pada 24 Agustus.

Selain acara langsung, kampanye juga menghadirkan aktivitas daring, seperti “Surprise Delivery Mission” yang membagikan merchandise eksklusif kepada warga Jakarta berulang tahun di bulan Agustus.

Sebagai bagian dari inovasi, OH!SOME meluncurkan funfunland, ruang interaktif yang ditujukan untuk bermain, belajar, dan berkreasi bersama keluarga.

Koleksi kolaborasi bersama Disney turut diperkenalkan, menghadirkan karakter Mickey Mouse dengan sentuhan nostalgia lintas generasi. Di sisi lain, perusahaan juga mengintegrasikan keanggotaan dengan FuniFun!, yang memungkinkan pelanggan menggunakan satu membership untuk layanan belanja dan hiburan.

Perayaan ulang tahun juga diramaikan dengan Anniversary Lucky Draw. Pelanggan berkesempatan mendapatkan voucer belanja, akses bermain gratis di FuniFun!, perangkat iPhone 16 Pro Max, hingga perjalanan ke Dubai.

Dengan strategi ekspansi ini, OH!SOME berambisi untuk memperkuat posisi sebagai salah satu jaringan ritel gaya hidup yang tumbuh cepat di Asia.

Gerakan “Literasi Umat” merupakan ikhtiar untuk memudahkan masyarakat mengakses informasi. Gerakan bersama untuk menebarkan informasi yang sehat ke masyarakat luas. Oleh karena informasi yang sehat akan membentuk masyarakat yang sehat.

Donasi Literasi Umat