Anggota DPR saat mengikuti Sidang Paripurna DPR di Komplek DPR, Jakarta, Selasa (21/9). Paripurna tersebut beragendakan laporan komisi I DPR terhadap Fit and Proper Test Calon Anggota Dewan Pengawas LPP RRI Periode 2021-2026 dilanjutkan dengan pengambilan keputusan, pembicaraan tingkat II/Pengambilan Keputusan terhadap RUU tentang Pengesahan perjanjian antara Republik Indonesia dan Federasi Rusia tentang Bantuan Hukum Timbal Balik dalam Masalah Pidana (Treaty between the Republic of Indonesia and the Russian Federation on Mutual Legal Assistance in Criniinal Matters), laporan Komisi Xl DPR terhadap Hasil Fit and Proper Test Calon Anggota BPK RI Periode 2021-2026 dilanjutkan dengan pengambilan keputusan dan laporan komisi III DPR terhadap Hasil Fit and Proper Test Calon Hakim Agung dilanjutkan dengan pengambilan keputusan.Prayogi/Republika. | Prayogi/Republika.

Nasional

Rapat Perdana Pansus Haji Ditunda, Apa Sebabnya?

Hilman Latief meminta agar Pansus Haji membuktikan tuduhan korupsi ke Kemenag.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Rapat perdana Panitia Khusus (Pansus) Angket Haji DPR RI terkait pelaksanaan penyelenggaraan ibadah haji 2024 yang sedianya digelar pada Rabu (17/7/2024) jam 13.00 WIB, batal terlaksana dan ditunda. Anggota Pansus Angket Haji DPR RI Wisnu Wijaya mengatakan, rencananya rapat perdana tersebut akan membahas pemilihan pimpinan pansus. Rapat itu...

Gerakan “Literasi Umat” merupakan ikhtiar untuk memudahkan masyarakat mengakses informasi. Gerakan bersama untuk menebarkan informasi yang sehat ke masyarakat luas. Oleh karena informasi yang sehat akan membentuk masyarakat yang sehat.

Donasi Literasi Umat

Israel Kembali Bantai Sekolah PBB di Gaza, Puluhan Warga Syahid

Pasukan Israel telah menyerang hampir 70 persen sekolah PBB di Gaza.

SELENGKAPNYA

Seberapa Besar Kehancuran Kendaraan Tempur Israel?

Pasukan Israel juga mengungkapkan menipisnya amunisi.

SELENGKAPNYA

Pelajaran Berharga Hari Asyura

Ajaran Islam turut mengagungkan hari Asyura ini.

SELENGKAPNYA