Liputan Khusus
Gen Z di Tengah Pusaran Kampanye
Gen Z membutuhkan kampanye yang menularkan harapan.
Oleh MEILIZA LAVEDA
Pemilu 2024 semakin dekat dan paslon capres-cawapres semakin masif berkampanye. Zaman telah berganti sehingga cara mereka berkampanye pun mulai berubah. Komisi Pemilihan Umum (KPU) mencatat 55 persen pemilih pada Pemilu 2024 didominasi oleh generasi Z (Gen Z) dan milenial. Oleh karena itu, untuk menarik hati anak muda, mereka melakukan formula...
Gerakan “Literasi Umat” merupakan ikhtiar untuk memudahkan masyarakat mengakses informasi. Gerakan bersama untuk menebarkan informasi yang sehat ke masyarakat luas. Oleh karena informasi yang sehat akan membentuk masyarakat yang sehat.
Masa Kampanye Tiba, Surapati Masih Sepi
Kawasan Surapati biasanya menjadi daerah yang paling ramai dihiasi alat peraga kampanye.
SELENGKAPNYAMemotret Pemilih Muda di Antara Gagasan dan Gimik Recehan
Sebanyak 56 persen pemilih adalah generasi milenial dan generasi Z.
SELENGKAPNYARagam Cara Kontestan Gaet Pemilih Muda
Sebanyak 56 persen dari total daftar pemilih tetap (DPT) adalah generasi milenial dan Z.
SELENGKAPNYA