Presiden Joko Widodo (kiri) disambut Presiden Amerika Serikat Joe Biden saat menghadiri jamuan santap makan malam rangkaian KTT Khusus ASEAN-AS di Gedung Putih, Washington DC, Amerika Serikat, Jumat (13/5/2022). | ANTARA FOTO/HO/ Setpres/Laily Rachev

Teraju

Netralitas ASEAN Diuji

Tekanan AS soal Rusia-Ukraina membayangi pertemuan puncak di Kamboja (ASEAN Related Summit), Indonesia (G20), dan Thailand (APEC). Bagaimana respons ketiga negara itu?

Kamboja yang memegang tampuk kepemimpinan ASEAN tahun ini, dijadwalkan November mendatang menjadi tuan rumah pertemuan puncak ASEAN dan negara-negara mitra dialog, yang antara lain AS dan Rusia. Pada waktu yang berdekatan, Indonesia yang memegang presidensi G-20, juga akan menggelar pertemuan puncak G-20 yang melibatkan AS dan Rusia. Selanjutnya, Thailand juga...

Gerakan “Literasi Umat” merupakan ikhtiar untuk memudahkan masyarakat mengakses informasi. Gerakan bersama untuk menebarkan informasi yang sehat ke masyarakat luas. Oleh karena informasi yang sehat akan membentuk masyarakat yang sehat.

Donasi Literasi Umat

Resah Akibat Limbah Sampah Cemari Lingkungan

Tempat pembuangan sampah itu berdampak buruk bagi lingkungan dan kesehatan.

SELENGKAPNYA

Mudik Lebaran Bangkitkan Aktivitas di Bandara

Volume angkutan kargo pada periode angkutan Lebaran selama 22 April hingga 13 Mei 2022 di 20 bandara yang dikelola mencapai 41.500 ton.

SELENGKAPNYA

Bisnis Telkomsel tak Terpengaruh Saham GoTo

Kementerian BUMN menilai, penurunan saham GoTo di lantai bursa dinilai lumrah. 

SELENGKAPNYA