Warga menyantap hidangan berbuka puasa di Rasuna Garden Food Market, Jakarta, Senin (18/4/2022). Rasuna Garden Food Market menjadi salah satu alternatif tempat untuk berbuka puasa bersama dengan konsep pujasera yang menyajikan berbagai macam hidangan deng | Republika/Thoudy Badai

Lensa Ramadhan

Kulineran di Rasuna Garden Food Market

Resto bergaya pujasera tersebut kembali ramai untuk berbuka puasa setelah sempat sepi akibat pandemi.

Bulan Ramadhan selalu menjadi momentum titik balik bagi umat muslim untuk meningkatkan ibadah. Salah satu ibadah yakni menjalin silaturahmi antar sesama. Hal ini yang  menjadi salah satu alasan sebagian kelompok masyarakat untuk menggelar kegiatan buka bersama dengan kerabat dan keluarga.

photo
Warga menyantap hidangan berbuka puasa di Rasuna Garden Food Market, Jakarta, Senin (18/4/2022). - (Republika/Thoudy Badai)

Momentum ini menjadi berkah bagi pelaku usaha restoran, salah satunya di Rasuna Garden Food Market. Tempat resto bergaya pujasera tersebut kembali ramai untuk berbuka puasa setelah sempat sepi akibat pandemi.

photo
Warga menyantap hidangan berbuka puasa di Rasuna Garden Food Market, Jakarta, Senin (18/4/2022). - (Republika/Thoudy Badai)

Deretan stan makanan mulai dari pecel lele hingga steak house memenuhi area taman di kawasan Epicentrum area, Jalan Epicentrum Tengah, Karet Kuningan, Jakarta Selatan.

photo
Warga menyantap hidangan berbuka puasa di Rasuna Garden Food Market, Jakarta, Senin (18/4/2022).- (Republika/Thoudy Badai)

Bagi warga yang penasaran menyantap hidangan berbuka puasa di Rasuna Garden Food Market tak perlu khawatir, Setiap makanan hargnya mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 35.000 tegantung jenis makanan yang dipesan.

photo
Suasana pusat jajanan rakyat di Rasuna Garden Food Market, Jakarta, Senin (18/4/2022).- (Republika/Thoudy Badai)

Gerakan “Literasi Umat” merupakan ikhtiar untuk memudahkan masyarakat mengakses informasi. Gerakan bersama untuk menebarkan informasi yang sehat ke masyarakat luas. Oleh karena informasi yang sehat akan membentuk masyarakat yang sehat.

Donasi Literasi Umat

Mutiara Ramadhan

Sesungguhnya di dalam surga ada satu pintu yang disebut dengan Ar-Rayyan, yang pada Hari Kiamat orang-orang yang berpuasa masuk ke surga melalui pintu tersebut... HR ALBUKHARI No.1896

HIKMAH RAMADHAN

Image

Memahami Makna Ramadhan

Ramadhan hadir untuk membakar dosa-dosa para hamba Allah.
Oleh

Ramadhan hadir untuk membakar dosa-dosa para hamba Allah.