Pengunjung menyantap hidangan di lounge in the sky, Jakarta, Selasa (29/3/2022). | Republika/Thoudy Badai

Lensa Ramadhan

Kulineran di Ketinggian Langit Jakarta

Mengudara dua sesi saat Ramadhan

Lounge in the Sky kini sedang populer di Indonesia. Pengalaman berkuliner di atas platform dengan bantuan crane di ketinggian 50 meter dengan waktu durasi flightnya 60 menit. Lounge in the Sky hanya mengudara dua sesi saat Ramadhan, yaitu saat buka puasa dan pukul 19.00 WIB.

photo
Restoran lounge in the sky saat mengudara di Jakarta, Selasa (29/3/2022). Lounge in the sky merupakan restoran dengan menyajikan sensasi menyantap hidangan dari atas ketinggian dengan pemandangan cakrawala 360 derajat Jakarta dengan tingkat keamanan sesuai standar internasional yang tersertifikasi. Lounge in the sky mengudara setiap hari dari jam 17.00 hingga 21.00 WIB. - (Republika/Thoudy Badai)

Crane tersebut, menurut Ong, menggunakan standar keselamatan tinggi dan memenuhi syarat dari Germannorm DIN 4112 yang telah dikonfirmasi oleh TÜV SÜD (organisasi internasional asal Jerman). Semua struktur  dan kabel yang digunakan Lounge in the Sky di Indonesia diimpor langsung dari Eropa dan telah melewati tahap pengujian, pengecekan, dan sertifikasi secara menyeluruh.

Para tamu dapat memilih menu sesuai dengan preferensi jenis dagingnya, yaitu daging sapi atau bukan daging (ayam atau ikan), sebelum naik ke atas platform. Lounge in the Sky menyediakan tiga paket berbeda.

photo
Pengunjung menyantap hidangan di lounge in the sky, Jakarta, Selasa (29/3/2022). Lounge in the sky merupakan restoran dengan menyajikan sensasi menyantap hidangan dari atas ketinggian dengan pemandangan cakrawala 360 derajat Jakarta dengan tingkat keamanan sesuai standar internasional yang tersertifikasi. Lounge in the sky mengudara setiap hari dari jam 17.00 hingga 21.00 WIB. - (Republika/Thoudy Badai)

Paket pertama ialah Standard Package seharga Rp 1,6 juta per orang. Pengunjung akan mendapat fasilitas akses masuk ke private lounge Lounge in the Sky, sesi satu jam di Lounge in the Sky, empat hidangan makan malam eksklusif, dan minuman yang bebas diisi ulang.

photo
Lounge in the sky merupakan restoran dengan menyajikan sensasi menyantap hidangan dari atas ketinggian dengan pemandangan cakrawala 360 derajat Jakarta dengan tingkat keamanan sesuai standar internasional yang tersertifikasi. Lounge in the sky mengudara setiap hari dari jam 17.00 hingga 21.00 WIB. Republika/Thoudy Badai - (Republika/Thoudy Badai)

Paket kedua, yakni Business Package ditawarkan seharga Rp 2,2 juta per orang. Pengunjung bisa menikmati kelebihan dari Standard Package seperti lima hidangan makan malam eksklusif, dua minuman selamat datang, dan mendapat prioritas untuk naik Lounge in the Sky.

photo
Pengunjung menyantap hidangan di lounge in the sky, Jakarta, Selasa (29/3/2022). - (Republika/Thoudy Badai)

Ketiga ialah First Class Package seharga Rp 3,7 juta per orang. Pengunjung akan mendapatkan fasilitas menikmati kelebihan dari Business Packcage, seperti hadiah spesial untuk dibawa pulang, kesempatan menginap satu malam di deluxe roomArotel Suites Mangkuluhur dan sarapan untuk dua orang.

photo
Pengunjung menyantap hidangan di lounge in the sky, Jakarta, Selasa (29/3/2022). - (Republika/Thoudy Badai)

Gerakan “Literasi Umat” merupakan ikhtiar untuk memudahkan masyarakat mengakses informasi. Gerakan bersama untuk menebarkan informasi yang sehat ke masyarakat luas. Oleh karena informasi yang sehat akan membentuk masyarakat yang sehat.

Donasi Literasi Umat

Mutiara Ramadhan

Sesungguhnya di dalam surga ada satu pintu yang disebut dengan Ar-Rayyan, yang pada Hari Kiamat orang-orang yang berpuasa masuk ke surga melalui pintu tersebut... HR ALBUKHARI No.1896

HIKMAH RAMADHAN

Image

Memahami Makna Ramadhan

Ramadhan hadir untuk membakar dosa-dosa para hamba Allah.
Oleh

Ramadhan hadir untuk membakar dosa-dosa para hamba Allah.